About Me



Nama saya Miftah Muhammad Sidqi. Saya asli dari Garut Jawa Barat, sekarang saya sudah keluar dari SMA dan mau masuk ke perguruan tinggi. Sejak bulan April 2017 saya mulai belajar ngeblog dan mulai menulis serta membagikan artikel yang bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Hosting masih pake yang gratisan yaitu masih di blogger karena masih dalam tahapan belajar .
Blog ini merupakan catatan pengalaman saya pribadi dan merupakan blog yang berisikan berbagai macam tutorial-tutorial yang diambil dari internet serta video baik Anime maupun Film. Namun sebagai manusia biasa dan tentunya mempunyai keterbatasan kemampuan dan pengetahuan berharap akan adanya koreksi terhadap kiriman yang di sampaikan demi kemajuan blog ini.

Terlepas dari segi bisnis karena sekarang saya lagi belajar tentang Adsense dan mudah-mudahan cepat di terima dan tidak mundur di tengah jalan,http://mif99ms.blogspot.co.id juga merupakan sarana dalam membangun persahabatan, silaturahmi, berbagi pengalaman, serta membangun komunitas dengan para blogger-blogger lainnya. Jika ingin berkomunikasi lebih lanjut, hubungi saya melalui Contact Us yang tersedia di atas header blog J  atau bisa juga hubungi saya melalui email miftahmsidqi@gmail.com dan fanspage kami di Facebook. J

Salam,


Admin Miftah M Sidqi Web 
Previous
Next Post »
loading...
loading...